You are here Home

Satpam Donor 100 Kantong Darah

E-mail Print PDF

SINGKIL (Waspada) :  Dalam rangka Hari Ulang Tahun Satpam ke – 32 , Ratusan  anggota Satuan Pengamanan yang bertugas di instansi Pemerintah dan swasta di Kabupaten Aceh Singkil menargetkan 100 kantong darah dari kegiatan donor darah yang dilakukan Sabtu (22/12) bertempat di aula Bhayangkara Polres Aceh Singkil . Ketua Panitia pelaksana kegiatan Usman Lubis kepada Wartawan mengatakan donor darah yang diikuti 32 insatnsi Pemerintah dan Perusahaan di Kabupaten Aceh Singkil dan Pemko Subulussalam menargetkan 100 kantong darah yang akan disumbangkan kepada masyarakat yang mmebutuhkan melalui Palang Merah Indonesia .
Usman Lubis menambahkan sebelum kegiatan apel bersama  sebagai puncak peringatan pada (9/1)  di halaman Mapolres Aceh Singkil , selain donor darah HUT Satpam juga akan dimeraihakan dengan kegiatan jalan santai serta kegiatan sosial lainya yaitu pemebersihan Rumah Ibadah .
“ Sebagai pemakai jasa satpam kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah , Polres Aceh Singkil dan Palang Merah Indonesia  atas susksesnya kegiatan dodor darah ini Ujar Humas PT. Lembah Bakti itu.
Kapolres Aceh Singkil AKBP Bambang Sapriyanto melalui Kasat Bimas  Eko Yustrianto mengatakan  Satpam adalah salah satu  fungsi pengamanan melalui pembinaan kepolisian, adapun tema yang diangkat dalam rangka HUT satpam tahun ini "Tingkatkan kompetensi dan profesionalisme Satuan Pengamanan Guna Mewujudkan Peranan Pengamanan Swakarsa" jelasnya
Sementara itu Ketua PMI Kabupaten Aceh Singkil Aliasmuddin mengatakan dengan adanya kegiatan donor darah  kedepannya tidak ada lagi keluhan di Rumah Sakit karena ketiadaan stok darah, dan masyarakat diminta untuk berpartisifasi melakukan hal yang sama . (cdin)
Petugas medis sedang melakukan transpusi darah  dari salah seorang anggota Satpam dalam rangka HUT Satpam ke 32,   Sabtu (22/12) di aula Bhayangkara Polres Aceh Singkil.


Joomlart