You are here Home

Bupati, Singkil Harus Ada Wakil di DPRA

E-mail Print PDF

SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Safriadi, mengajak seluruh partai politik serta masyarakat kabupaten itu untuk memilih putra daerah sebagai calon anggota DPRA asal Singkil. Karena, menurut Bupati, selama ini ia kesulitan mengusulkan program pembangunan ke provinsi karena tak ada wakil rakyat yang mengawal di DPRA.
“Partai politik boleh memiliki calon masing-masing untuk DPRA. Tapi, saya mengajak sebelum masuk masa kampanye, supaya bersatu jatuhkan pilihan pada calon yang kita sepakati bersama,” kata Bupati dalam sambutannya pada pembagian hadiah gerak jalan santai yang digelar KIP Aceh Singkil, Minggu (7/4).

Bila masyarakat kompak, Safriadi memastikan Singkil akan dapat mendudukkan wakilnya di DPRA sebanyak dua orang. “Tinggal partai politik bersepakat siapa yang akan kita dukung bersama. Aceh Singkil harus ada wakil di DPRA, jangan kecolongan lagi,” tegas Bupati. Safriadi juga meminta KIP Aceh Singkil bersikap independen dalam bertugas.

KIP Aceh Singkil, kemarin, menggelar gerak jalan santai yang dimulai dari depan kantor bupati dan berakhir di sekretariat KIP kawasan Selok Aceh. Gerak jalan itu diikuti pengurus partai politik peserta Pemilu, Muspida, TNI, PNS dan masyarakat.(c39)

Editor : bakri

Joomlart