You are here Home

Bupati Melantik 7 Mukim dan 40 Kepala Gampong

E-mail Print PDF

alt

 


Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil melantik 7 Mukim dan 40 Kepala Gampong dalam Kabupaten Aceh Singkil pada Hari Jum’at, 5 Juni 2015 bertempat di Gedung serba Guna. Hadir dalam Pelantikan tersebut Unsur Forkopimda, Kepala SKPK, Para Camat dan tokoh masyarakat.  Pengambilan sumpah langsung dibacakan oleh Bupati Aceh Singkil, H. SAFRIADI, SH.

 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rasa kegembiraan, kebahagiaan dan kebanggaan karena dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan seluruh komponen masyarakat pada momen yang penting ini. Selanjutnya orang nomor satu di Kabupaten Aceh Singkil ini berpesan kepada Seluruh Mukim dan Kepala Gampong yang dilantik, bahwa Jabatan yang diamanahkan ini jangan disalahgunakan untuk mendapatkan keuntungan dan kemudahan. Bahkan sebaliknya harus mampu menjadi pelayan yang baik bagi kepentingan masyarakat desa secara keseluruhan. keberhasilan dan kegagalan penyelenggaraan pemerintahan desa, pertama-tama akan dinilai dari kegiatan pemberian pelayanan kepada masyarakat, dan jadikanlah pelayanan terhadap masyarakat desa itu sebagai kewajiban yang harus dilaksanakan sebagai perwujudan dari  amanah yang sepenuhnya dipercayakan oleh masyarakat yang dipimpinnya.

Secara keseluruhan acara pelantikan yang dilaksanakan oleh Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh SIngkil ini berjalan sukses dan hikmat. 

Joomlart