You are here Home

Diklat Prajabatan Golongan I, II & III, dibuka oleh Bupati Aceh Singkil

E-mail Print PDF

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Aceh Singkil kembali melaksanakan Pembukaan Diklat Prajabatan Golongan I, II dan III bagi CPNS yang lulus melalui Jalur Honorer Kategori K1 yang dibuka langsung oleh bupati Aceh Singkil, H. Safriadi, SH.  Acara berlangsung di gedung serba guna pada hari senin, 8 juni 2015 yang dihadiri oleh kepala SKPK dan para Camat serta pejabat lainnya di lingkungan pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil.

 

Berdasarkan informasi dari kepala BKPP, Dirhamsyah bahwa, diklat ini diikuti oleh 154 peserta yang dibagi dalam dua gelombang. Gelombang I mulai tanggal 08 sampai dengan 13 juni 2015 untuk angkatan I dan II, sedangkan gelombang dua dilaksanakan tanggal 27 Juli sampai dengan 1 Agustus 2015 untuk angkatan III dan IV

            Dalam sambutannya, bupati aceh singkil mengingatkan seluruh cpns bahwa salah satu sasaran pembangunan di kabupaten aceh singkil adalah peningkatan kualitas sumber daya manusia aparatur, agar lebih memiliki sikap dan perilaku pengabdian dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Selanjutnya Bupati menyampaikan kemajuan Aceh Singkil terwujud apabila sumber daya manusia dalam hal ini aparatur pemerintahnya memiliki kemampuan, keahlian, profesional dan dedikasi yang tinggi.

Joomlart