You are here Home

Baru Pada Masa Kami Ada Putusan Penertiban

E-mail Print PDF

alt


Humas- DESAKAN sejumlah elemen sipil agar Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil mundur dari jabatannya--jika terbukti membuat surat perjanjian dengan tokoh-tokoh umat kristiani menjelang Pilkada 2012 terkait izin pembangunan gereja--ditanggapi oleh Wakil Bupati Singkil, Dulmusrid. “Di alam demokrasi, tuntutan itu sah-sah saja. Hanya saja, harus jelas apa kesalahan kami,” kata Dulmusrid menjawab Serambi, Selasa (20/10) malam.

 

Menurut Dulmusrid, jika terkait penertiban rumah ibadah tidak memiliki izin, justru pada masa kepemimpinan mereka ada ketegasan penyelesaian sampai tuntas. Menurutnya, permasalahan rumah ibadah sudah berlarut-larut hingga puluhan tahun, Dikatakannya, keputusan sudah disosialisasikan kepada perwakilan yang menyampaikan aspirasi hingga pukul 04.00 pagi atau sebelum peristiwa bentrok massa, Selasa (13/10). Namun, katanya, di luar dugaan, pada siangnya terjadi insiden hal yang tidak diinginkan.

Dulmusrid juga menyatakan, sebagai manusia biasa dirinya tidak luput dari kesalahan. Untuk itu, pihaknya terus berupaya melakukan perbaikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(de)

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2015/10/21/baru-pada-masa-kami-ada-putusan-penertiban

Joomlart