You are here Home

Sekda Membuka Acara Pelantikan dan Bimbingan Teknis Panwascam Se – Kabupaten Aceh Singkil

E-mail Print PDF
alt
Sekda Aceh Singkil Drs. Azmi,membuka acara pelantikan dan bimbingan teknis Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (15/9) mewakili Bupati Aceh Singkil, di gedung serba guna,Desa Pulau Sarok, Kecamatan Singkil. Selesai pelantikan  di lanjutkan dengan bimbingan teknis panitia pengawas pemilihan kecamatan (Panwascam) tersebut berlangsung 2 hari di gedung tersebut.
 

 

Dalam sambutan nya Drs. Azmi mengatakan, mengingat tugas dan wewenang yang cukup berat, maka Panwascam dituntut untuk secepatnya memahami tugas dan wewenang tersebut, agar ketika terjun ke lapangan nanti cepat beradaptasi dengan situasi di lapangan.
 
Sebelum sambutan terlebih dahulu Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Singkil melantik Panwascam tersebut yang berjumlah 33 orang dan akan bertugas di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Singkil. Sesuai Dalam sambutannya, ketua Paswalih Kabupaten Baihaqi Ibrahim berharap seluruh anggota Paswascam mampu menunjukkan kinerja yang baik di lapangan.(yu)
Joomlart