Pemkab Aceh Singkil bagi Pembangunan Dalam Tiga Zona, Jangan Sampai Tumpang-Tindih

Selasa, 13 Maret 2018 Pemerintahan

Oleh admiin

DIKUTIP DARI SERAMBINEWS.COM- HUMAS ACEH SINGKIL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil, membagi pembangunan dalam tiga zona. Masing-masing zona pertanian yang meliputi Kecamatan Danau Paris, Suro Makmur, Singkohor, dan Kecamatan Kota Baharu. Kemudian zona perdagangan meliputi Kecamatan Gunung Meriah dan Simpang Kanan. Terakhir zona perikanan, pariwisata dan pelabuhan yang meliputi Kecamatan Singkil, Singkil Utara, Kuala Baru, Pulau Banyak, dan Kecamatan Pulau Banyak Barat.

"Jangan lagi ada program dan kegiatan yang dibuat tidak sesuai dengan potensi yang ada di zona tersebut," kata Sekda Aceh Singkil, Drs Azmi, Senin (12/3/2018) saat membuka Forum SKPK Pra Musrembang Rencana Kerja Pembangunan Kabupaten Aceh Singkil tahun 2019 mendatang.

Menurut Sekda, pembangunan semua potensi yang ada di zona tersebut harus didukung maksimal, dengan pengalokasian dana sesuai kebutuhan. "Ingat program jangan tumpang tindih," ujar Sekda.

Forum SKPK Pra Musrembang Rencana Kerja Pembangunan Kabupaten Aceh Singkil tahun 2019 diselenggarakan Bappeda setempat.(*)

Penulis: Dede Rosadi ,Editor: Zaenal

Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2018/03/12/pemkab-aceh-singkil-bagi-pembangunan-dalam-tiga-zona-jangan-sampai-tumpang-tindih