WAKIL BUPATI ACEH SINGKIL: PNS YANG MENGHUJAT PEMERINTAH AKAN DIBERI SANKSI

Senin, 09 April 2018 Umum

Oleh admiin

Laporan Dede Rosadi I Aceh Singkil

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Safriadi Syahbuddin

DIKUTIP DISKOMINFO DARI SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali, mengingatkan pegawai negeri sipil (PNS) di jajarannya agar tidak menghujat pemerintah.

PNS merupakan penyelenggara negara seharusnya kompak dalam melayani masyarakat, bukan malah ikut-ikutan menghujat.


"PNS ini merupakan bagian dari penyelenggara negara. Kalau kita sendiri tidak saling percaya, apa jadinya negeri ini," kata Sazali, saat membuka Diklat Prajabatan CPNS Golongan II dan III di lingkungan Pemkab Aceh Singkil, Senin (9/4/2018).

Sazali memerintahkan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Aceh Singkil, mengawasi PNS yang menghujat pemerintah di media sosial. "Kadis Kominfo pantau PNS yang menghujat. Kita akan beri sanksi," tegas Sazali.

Menurut Sazali, jika aparatur sipil negera (ASN) ikut menghujat. Sama dengan menghujat golongan sendiri, sebab mereka juga merupakan bagian dari pemerintah.

Pada bagian lain ia mengingatkan PNS agar tidak asik menghitung-hitung pendapatan. "Ikhlaslah bekerja, pastilah Allah membalasnya. Kita heran, banyak yang datang, minta jangan digeser, minta naik pangkat. Itu adalah hak, tidak perlu diminta bekerjalah baik, pasti mendapatkan," ujar Sazali. (*)

 

http://aceh.tribunnews.com/2018/04/09/wakil-bupati-aceh-singkil-pns-yang-menghujat-pemerintah-akan-diberi-sanksi