LEPAS SAMBUT DANDIM 0109 OLEH BUPATI ACEH SINGKIL

Selasa, 17 April 2018 Umum

Oleh admiin

DISKOMINFO ACEH SINGKIL, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Letkol Kav. Kapti Hertantyawan SH selama bertugas di Kabupaten Aceh Singkil. Kemudian Bupati Aceh Singkil Dulmusrid memberikan kata sambutan selamat datang kepada Dandim yang baru Letkol Saifuddin S,ag di Pendopo Bupati Aceh Singkil yang dihadiri jajaran SKPK.(16/4/2018).

Dalam sambutannya Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Kav. Kapti Hertantyawan SH.  Selama bertugas di Dandim 0109 Kabupaten aceh singkil.  Selamat menjalankan tugas yang baru di tempat yang baru khususnya di Mabes TNI Pusat dan selamat datang juga kepada Dandim yang baru Letkol Inf. Saifuddin S,ag. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan semua di ridhoi oleh Allah SWT.

Setelah usai kata sambutan dari sekda,kapolres,ketua pengadilan negeri, kepala dinas SKPK dan para tokoh agama diterus dengan melanjutkan foto dan ucapan selamat, tukar cinderamata, diteruskan dengan menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia. (IKP)

Teks/foto: Diskominfo/Risnaldi: Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid memberikan cindra mata kepada Letkol Kapti Hertantyawan, Senin (16/4/2018)