MUTASI PEJABAT ESELON III DAN IV DI PEMKAB ACEH SINGKIL

Pemerintahan

Senin, 30 Juli 2018

Diskominfo Aceh Singkil, Singkil - Pemkab aceh singkil gempar dengan kabar mutasi besar-besaran digedung serba guna pulo sarok kecamatan singkil. (30 juli 2018)

Ratusan eselon III dan IV atau jabatan administrator dan pejabat pengawas fungsional di jajaran pemkab aceh singkil resmi dilantik bupati aceh singkil "dulmusrid" digedung serba guna pulo sarok kecamatan aceh singkil.

Acara tersebut langsung dihadiri oleh bupati Dulmusrid dan wakilnya sazali,sekda Drs. Azmi,kapolres AKBP adrianto agramuda,dandim 0109 letkol inf syaifuddin s.ag, dan juga KAJARI,MPU,kepala SKPK,serta ratusan aparatur sipil negara (ASN) yang akan siap dilantik di hadapan tokoh masyarakat yang hadir.

Pelantikan diawali pembacaan nama ASN yg dimutasi dan dilanjuti dengan pengambilan sumpah,setelah itu bupati melanjutkan penyematan pangkat jabatan kepada bebera ASN secara langsung

Bupati menyampaikan bahwa proses mutasi ini adalah hal biasa didalam pemerintahan,mutasi ini bertujuan supaya meningkatkan perubahan dan memperbaiki pemerintahan,saya pecayakan kepada pejabat yg dilantik agar dapat membantu pemerintahan yang jauh lebih baik."ujarnya. (Risnaldi/Diskominfo)