Masyarakat Pulau Banyak Antusias Sambut Peserta Rakor Pembangunan Aceh

Pemerintahan

Kamis, 04 April 2019

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Warga Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil, menyambut antusias daerahnya untuk pertama kali dipilih menjadi lokasi rapat koordinasi (Rakor) sinkronisasi dan sinergi program pembangunan Pemerintah Aceh dengan kabupaten/kota tahun 2019.

Kepercayaan itu menandakan Pulau Banyak, sejajar dengan daerah wisata lain yang biasa dijadikan tempat pertemuan.

 Camat Pulau Banyak, Mukhlis, Rabu (3/4/2019), mengatakan masyarakatnya sehari-hari sudah biasa menerima kehadiran wisatawan domestik dan asing. Namun untuk menerima kehadiran tamu dari provinsi Aceh dan kabupaten/kota tetangga ada persiapan khusus. "Warga kami sangat antusias menyambut tamu dari kabupaten/kota tetangga," ujar Mukhlis.

Warga Pulau Banyak, bahkan mengumumkan kedatangan tamu dari kabupaten/kota tetangga itu menggunakan pengeras suara. "Kami juga memberikan jamuan khusus makan malam kuliner khas Pulau Banyak," ujar Camat.

Rakor sinkronisasi dan sinergi program pembangunan Pemerintah Aceh dengan kabupaten/kota tahun 2019 di Pulau Banyak, 3-6 April 2019. (diskominfo)

 

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Masyarakat Pulau Banyak Antusias Sambut Peserta Rakor Pembangunan Aceh, http://aceh.tribunnews.com/2019/04/03/masyarakat-pulau-banyak-antusias-sambut-peserta-rakor-pembangunan-aceh.